Pendidikan adalah transformasi gagasan yang dilakukan untuk menghasilkan generasi unggul di masa mendatang. Pendidikan merupakan seni mencerdaskan suatu bangsa yang tak mengenal usia dan kata terlambat. Pendidikan menghadirkan sebuah wacana baru dalam melihat suatu masalah. Dan penyegaranlah yang membuat profesi pendidik menjadi begitu menarik untuk disimak dan ditekuni oleh siapapun.

Sebagai konsultan pendidikan yang independen, penyegaran bagi Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) merupakan persembahan yang dihadirkan dari waktu ke waktu. KPI melihat dari sisi berbeda dalam penyegaran insan pendidikan yang menjadi intisari dari pengembangan dunia pendidikan. Karenanya KPI menghargai siapapun yang menaruh perhatian pada pengembangan sumber daya manusia, khususnya pendidikan.

Untuk menyajikan semua itu, dalam setiap kesempatan KPI menyerap hal baru baik melalui cyber world maupun yang berkembang di masyarakat luas. Dalam proses merancang program-programnya, KPI mendasarkan pada kebutuhan dunia pendidikan yang dikaji secara ilmiah oleh tim kreatif dan inovasi. Selain peka terhadap perkembangan jaman, KPI juga lebih mengutamakan etika yang berselera nilai budaya Indonesia.

Pendidikan merupakan hal mutlak bagi negara berkembang dan menjadi tumpuan utama dari generasi ke generasi.

Untuk meraihnya kami membangun budaya tiada hari tanpa penyegaran, karena tanpa itu kita hanya jalan di tempat.

Dalam persaingan global yang menuntut penyegaran setiap saat, hal ini akan terwujud bila semua turut mendukung.

Jika ingin mutu generasi kita unggul di masa yang akan datang, maka sebaiknya penyegaran segera dilakukan.

Visi

Menjadi pusat peningkatan kualitas guru dan sekolah yang terbaik di Indonesia

Misi

  • Menjadi lembaga penyedia jasa peningkatan kualitas guru dan sekolah dengan layanan terbaik
  • Menjadi lembaga mitra untuk standarisasi kualitas guru dan sekolah
  • Menjadi mitra pemerintah dalam peningkatan kualitas guru dan sekolah di Indonesia

Kualita Pendidikan Indonesia pertama kali didirikan dengan nama Konsorsium Pendidikan Islam oleh Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF), dan sejak tahun 2008 lembaga ini dimandirikan dan berubah nama menjadi Kualita Pendidikan Indonesia berbadan hukum yayasan berdasarkan Akta nomor 9 tanggal 11 September 2008 yang dibuat dihadapan notaris Atika Ashiblie S.H., notaris di Surabaya dan Hak Asasi Manusia tertanggal 6 Oktober 2008 dengan nomor: AHU-4399.HT.01.02.TH 2008. Nomor Pokok Wajib Pajak : 022.700.286.4-609.000

DIREKSI KUALITA PENDIDIKAN INDONESIA

Shobikhul Qisom

Shobikhul Qisom

Direktur Utama Kualita Pendidikan Indonesia
Berbekal pendidikan master dan doktoral dibidang manajemen pendidikan beliau mampu mengembangkan KPI sejak tahun 2010 hingga sekarang. KPI pun bisa menjadi sebuah konsultan pendidikan dengan total training lebih dari 222.509 di seluruh provinsi di Indonesia. Dibawah kepemimpinan nya KPI dipercaya oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, dinas pendidikan kabupaten/kota, perusahaan besar, LAZ, yayasan pendidikan, dan sekolah sekolah di Indonesia.
Misbakhul Munir

Misbakhul Munir

Direktur Eksekutif Kualita Pendidikan Indonesia
Sejak awal bergabung beliau telah berhasil menjadi Master Trainer dan Supervisor, Smart Teaching, Manajemen Mutu, Parenting, Sinergy Building, Profesionalisme Guru, Student Active Learning, Smart Learning, Wali Kelas, Classroom Management, Communication Skill dan Leadership.