Financial Management Training
Financial Management Training
Workshop selama 3 hari untuk melatihkan peserta dalam membuat laporan keuangan sederhana.

Perhatian!! Jika anda pengelola keuangan sekolah atau yayasan pendidikan, berarti anda memerlukan ilmu ini..

KUASAI CARA PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN SEKOLAH DAN YAYASAN PENDIDIKAN YANG STANDAR DAN MAMPU MENJADI PIJAKAN EFEKTIF UNTUK PENGEMBANGAN SEKOLAH DAN ORGANISASI. PASTIKAN ASET DAN KEUANGAN LEMBAGA ANDA TERJAGA DAN BERKEMBANG SEKARANG JUGA.

Saatnya anda menguasai ilmu pengelolaan keuangan sekolah dan tentunya, laporan keuangan yang efektif dan efisien. Coba lihat video dan baca dulu halaman ini sampai selesai..

Research

Kompetensi ini membuat kami mampu membantu sekolah untuk melakukan pemetaan atau review secara menyeluruh agar program yang diberikan tepat sasaran dan efektif.

Training

Program pelatihan kami sudah tervalidasi dan teruji oleh para ahli pendidikan sehingga output sampai dengan outcome peserta benar-benar dapat diukur dan dipertanggung jawabkan.

Coaching

Untuk meningkatkan efektifitas dari dampak output maupun outcome pasca pelatihan maka diperlukan program pendampingan (coaching) yang berkesinambungan dan terukur.

Tentang KPI

230250

Peserta

211

Lembaga

110

Kab/Kota

Testimonial

Peran strategis KPI menjadikan dunia pendidikan semakin bersemangat untuk terus berkembang baik di kota besar maupun di seluruh pelosok Indonesia.
Drs. Dasuki, M.Si.

Drs. Dasuki, M.Si.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang

Saya mengucapkan terima kasih kepada KPI yang turut memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui program-program KPI, peningkatan mutu pendidikan segera terwujud.
Prof. DR H. Muchlas Samani

Prof. DR H. Muchlas Samani

Rektor Universitas Negeri Surabaya (Masa Bakti 2010-2014)

Setelah keliling Sumatera, Kalimantan, dan Jawa, akhirnya kami menemukan KPI sebagai mitra yang tepat. KPI memiliki program-program yang sangat relevan untuk diaplikasikan.
Ir. H. Lukman Tedji, M.Sc.

Ir. H. Lukman Tedji, M.Sc.

Manajer OE/HES-CEO PT Chevron Pacific Indonesia

Berita & Artikel

Info seputar pendidikan dan kegiatan kami

Mengapa Sekolah Legendaris Ini Sekarang Sepi Siswanya (Bagian 5)

Sambungan ….. Menanggapi pertanyaan kalau edukasi sekaligus promosi, bagaimana ? Saya perhatikan beranda Facebook saya tgl 16 – 17 Agustus […]

Mengapa Sekolah Legendaris Ini Sekarang Sepi Siswanya (Bagian 4)

Jika kita ditanya tentang perolehan PPDB sekolah yg tidak meningkat padahal sekolah sudah pasang iklan, spanduk, baliho, sebar brosur di […]

Mengapa Sekolah Legendaris Ini Sekarang Sepi Siswanya (Bagian 3)

Saya akan lanjutkan pembahasan kita tentang PEPS pada tahap Pendataan¬†yg merupakan aktivitas pengumpulan data calon siswa yg dibidik untuk diberikan […]

Mengapa Sekolah Legendaris Ini Sekarang Sepi Siswanya (Bagian 2)

Sebelum kita bahas 4 Fundamental Thinking yg harus dimiliki oleh seluruh warga sekolah, khususnya ketua pembina, ketua pengurus yayasan dan […]

Mitra Kami