Cover iBook

Mengapa Sekolah Legendaris Ini Sekarang Sepi Siswanya?

Kadang Kita sering sekali merasa keadaan kita sebenarnya baik baik saja. Beberapa orang menyebutnya sebagai Comfort Zone (Zona nyaman). Apakah zona nyaman itu salah?

Comfort Zone

Tidak ada yang salah dengan zona nyaman, karena sejaatinya sebagai seorang manusia kita merasa senang dan nyaman jika berada dalam zona nyaman. Beberapa orang bahkan mengejar nya sebagai tujuan akhir. Tidak ada yang salah dengan zona nyaman tersebut, menjadi salah ketika kita terlena akan hal itu dan terjebak didalam nya. Kenapa salah jika kita menikmati zona nyaman tersebut? Why?

Penguasa Medan

Masih segar mungkin di ingatan kita siapa itu NOKIA. Setelah menguasai pasar ponsel selama 14 tahun akhirnya Nokia harus melepaskan tahta sebagai produsen ponsel pintar yang saat itu diambil alih oleh Apple dan juga Android walaupun mereka sempat meluncurkan produk inovatif dengan sistem operasi Windows Phone akhirnya tetap tak mampu bertahan juga.

Apa yang Seharusnya Dilakukan?

Sama seperti sekolah, sekolah ini dulu merupakan sekolah favorit yang banyak melahirkan para tokoh nasional dan orang orang besar. Rasanya tidak mungkin dan tidak bakal ada yang bisa menyainginya. Mengapa sekarang sekolah ini sepi peminatnya?

Download iBook

Baca Juga  iBook-Pendidikan ala Mbah Google vs Guru #2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.